Jumat, 14 Mei 2010

WEEKEND IN PACITAN



Madiun.
Sabtu, 17 Oktober 2009.
Pukul 7.30 PM.
Tanpa persiapan apapun, saya dan 5 orang teman lainnya berangkat menuju pacitan, dengan armada 4 cowok dan 2 cewek. Tujuan utama adalah refreshing ke pantai teleng ria, pacitan. Saat itu kami hanya janjian melalui telepon seluler. Selain itu tanpa modal yang cukup untuk berlibur.
Dengan bermodalkan tekat dan keyakinan akhirnya kami ber-enam berangkat. Dengan menempuh perjalanan selama 3 jam, sambil menikmati panorama di sepanjang jalur madiun-pacitan.
Tiba di pacitan pada pukul 11.00 PM. Tanpa pikir panjang kami pun langsung ke tempat tujuan utama, pantai teleng ria. Sesampai disana kami agak kecewa, karena di pantai tidak seramai yang kita bayangkan. Tetapi itu bukan menjadi alasan mengurangi semangat berlibur kita.
Sesampai di lokasi wisata, per motor ditarik biaya Rp 5000,00. kemudian kita mencoba menyusuri sepanjang bibir pantai, sambil mencari tempat yang nyaman untuk istirahat setelah menempuh perjalanan jauh. Tanpa lama-lama kami berhenti d bawah pohon kelapa yang amat teduh.
Sambil menghilangkan rasa penat, kami ber-enam masuk d sebuah kedai makanan untuk mengisi stamina karena akan mengarungi lautan. . .!
Setelah cukup beristirahat kita bergegas ganti baju untuk mandi di pantai. Sebelum itu hal yang paling utama adalah foto-foto, untuk mengabadikan kenangan indah di kala berlibur bersama.
Tak lama setelah kita foto2 langsung bergegas mandi di pantai. Sungguh tak terasa rasa capek setelah menempuh perjalanan, dengan mandi dan bersenang-senang di pantai bersama teman SMA dulu.
Walaupun kita bersenang-senang, tetapi ada korban yang harus direlakan. Yaitu HP temanku tecebur di laut. Kesedihan itu tidak berlangsung lama, hanya rasa kebersamaan yang membuat hatinya ikhlas melepas HP yang hanyut tersebut.
2 jam sudah berlalu dengan cepat. Itu berarti menandakan kita untuk segera kembali pulang ke madiun.
Sebelum pulang, terlebih dahulu kami membeli accesories dan souvenir dari pacitan. Walaupun kita harus merogoh kocek dalam-dalam, semua itu tak berarti apa-apa bagi kami. Pukul 2.30 AM kami memulai Pe Frjalanan untuk pulang, dan berharap sampai di tempat tujuan dengan selamat tanpa halangan apapun.

dikutip dari http://nd0ly.wordpress.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar