Jumat, 23 April 2010

Serambang part.1


Minggu, 15 Februari 2009


Pagi yang cerah untuk memulai aktivitas dengan penuh semangat saya mencuci baju karena panas sangat terik di hari itu, jam 8 saya selesai mandi dan bergegas menemui Sahrul yang sudah menunggu di perbatasan kota & kab.Madiun saya menanti seseorang yang mau mengajak saya bermain ke serambang/sarangan kala itu,(masih bimbang). Setelah kami bertemu saya dan Sahrul berangkat menuju tempat tujuan ke serambang kala itu tujuanya, di tengah perjalanan kami ber-4 mengalami kendala yaitu kehujanan terpaksa kami berhenti untuk berteduh karena perjalanan masih lumayan lama, hujan mulai reda dan kami melanjutkan perjalanan menuju Air terjun serambang yang terletak di Kec.Jogorogo Kab.Ngawi. Dengan perlahan saya melaju di jalan yang rusak dan bergelombang mendekati tempat tujuan tersebut karena kelihatanya pemerintah daerah belum banyak memberikan kontribusi pada salah satu tempat pariwisata di Kab.Ngawi ini. Sesampainya di tempat parkir hujan turun lagi tanpa fikir panjang saya,Sahrul,Sovie dan Ratna pun masuk menuju tempat air terjun berada dengan merogoh kocek/@Rp2.500 . kami harus menempuh jalan yang menanjak,licin dan sempit untuk bisa mencapai tempat air terjun berada setengah jam berlalu kami mendengar suara derasnya air yang turun dari ketinggian 30m. Berrrrrrrrrrr dinginya air membuat tangan ini kaku dan mati rasa-rasanya sudah basah semua karena air hujan kami pun tak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk memberanikan diri menuju tepat di bawah deras dan duuinginnya air yang mengalir. 1 jam kami berdingin2 dan akhirnya kami harus turun karena kabut sudah mulai menyelimuti jalan takut kalau” tersesat.. . . . .heheheheh

Puas dengan berdingin-dingin kami pulang dengan hati senang dan gembira. . . . . . . . !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar